Bisik Receh Dikantong Sabhara Lotim

20160217184133

tribratanewsntb.com – sumbawa Receh itu identik dengan uang kembalian, tak dianggap seperti apabila ditemukan tergeletak dijalan tak ada yang akan mengambilnya, terlebih apabila ia terjatuh serasa hati sang pemilik aduh malunya tidak tertolong.

Hingga recehpun berbisik dikantong Satuan Sabhara Polres Lombok Timur bagaimana dengan receh apabila terkumpul dengan jumlah yang banyak hingga dapat dibelanjakan seperti nasi bungkus atau air minum untuk membantu orang-orang yang memang benar-benar membutuhkan

Jumat pagi (19/2) waktu setempat beberapa anggota Sabhara memulai perjalanannya sembari berpatroli juga niat akan membagikan beberapa nasi bungkus dan air minum yang telah dibelinya dengan sasaran para pekerja-pekerja seperti tukang sapu hingga pedagang sayur keliling.

Ada beberapa Bentuk jenis sosial kemanusian seperti salah satunya yang telah dilakukan oleh Sabhara Lotim ini dengan tanggapan positif oleh pimpinan tertinggi mereka Kapolres Lombok Timur  AKBP KARSIMAN SIK, MM, melalui Kasat Sabharanya mengatakan “Patroli kemanusiaan yang dilakukan oleh Satuan Sabhara Polres Lombok Timur merupakan bentuk perhatian kami kepada Masyarakat”.

Dengan melakukan hal demikian diharapkan Polri akan berubah menjadi lebih baik dengan program Revolusi Mental mulai dari atasan tertingginya hingga kepada personil yang langsung melekat kepada masyarakat. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close