Pam Obvit Prioritaskan Ikut Pengamanan Imlek.

12746458_10201424781258539_284667336_n

tribratanewsntb.com – Mataram, Terlihat beberapa regu satuan kerja dari Pengamanan Objek Vital Polda NTB dan sejumlah personil Polres Mataram dilibatkan baik dari satuan lalu lintasnya maupun dari satuan shabara dalam pengamanan tahun baru imlek yang hari sabtu ini (20/2) diadakan di perempatan cakranegara Mataram hingga malam nanti.

Terlihat dari banyaknya masyarakat yang begitu antusias ikut meramaikan acara ini Pihak Kepolisian tetap waspada dan berjaga-jaga untuk mengantisipasi terhadap kejadian tindak kriminal yang tidak diinginkan bersama.

Beberapa kendaraan dinas yang disiagakan dan anggota yang tetap berpatroli pada stand-stand pasar murah panitia, berharap dapat menciptakan rasa aman.

Seperti yang diungkapkan eko salah satu pengunjung yang membawa anak dan istrinya berharap situasi ramai siang tadi dapat terkendali.

“syukurlah ada polisi yang berjaga ditengah-tengah keramaian kayak gini, mudah-mudahan aman” terang eko.

Diketahui acara yang berlangsung dari siang pukul 14.00 wita ini berlangsung hingga pukul 22.00 wita, jadi buat masyarakat yang ingin meramaikan pesta tahun baru imlek ini diharapkan agar tetap waspada untuk menjaga sanak keluarga juga barang-barang bawaannya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close