SERTIJAB BUPATI KSB TERPILIH

DSC_0110

Penanda Tanganan Berita Acara Jabatan

DSC_0098

Undanganj yang menghadiri Sertijab Bupati dan Wakil Bupati KSB

DSC_0158

Bupati KSB menyapa seluruh Warga Masyarakat yang menyaksikan Sertijab

TRIBRATANEWS_KSB Tanggal Juma`t 19 Februari 2016

Taliwang, Kamis, 18 Februari 2016 pukul 10.00 wita telah di laksanakan Serahterima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat dari Plt.Dr.Ir. H ABDUL HAKIM, MM kepada Dr. Ir. H. W MUSYAFIRIN,MM dan FUD SYAIFUDIN, ST periode 2016-2021,yang di laksanakan di Graha Fitra Kabupaten Sumbawa Barat.

 

Acara serah terima tersebut di hadiri oleh unsur Muspida, Ketua DPRD KSB beserta anggotanya, Ketua KPUD KSB beserta Komisionernya, Perwakilan Prov NTB Ketua Pengadilan Negeri Sumbawa, Kepala Dinas Instansi terkait, Toga, Toma Se KSB dan Tim Kemenangan Bupati terpilih,beserta Masyarakat KSB yang berada di Luar Gedung yang menempati tenda sekitar 1000 orang yang dari berbagai kalangan Masyarakat, serah terima di tandai dengan penanda tanganan Berita Acara serah terima Jabatan.

yang di saksikan oleh perwakilan dari Prov NTB.

 

Polres Sumbawa Barat Melaksanakan Pengamanan Serah terima Jabatan yang di Pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Sumbawa Barat, dengan melibatkan Personil 202 Orang yang terdiri dari Anggota Polres Sumbawa Barat, BKO Brimob Sekongkang, juga melibatkan Instansilain TNI, Dishub dan Pol PP serta di dukung dengan Kendaraan AWC, acara tersebut berjalan dengan aman dan tertib.{ 36KSB}

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close