Rumah Sakit Bhayangkara Mataram Terakreditasi

IMG_2532

Jum’at, (19/2)  Rumah Sakit  Bhayangkara melaksanakan  acara syukuran dalam rangka persiapan Akreditasi dari pemerintah, dalam acara tersebut dihadiri oleh Kapolda NTB, Waka Polda NTB dan para PJU Polda NTB.

Rumah Sakit Bhayangkara Mataram yang dikenal oleh masyarakat umum merupakan  rumah sakit Polri terletak di jalan Langko 77 Ampenan Mataram, akan siap meningkatkan pelayanannya kepada pasien baik pasien dari anggota Polri dan keluarganya maupun pasien dari masyarakat umum, ini bisa dilihat  dengan kasat mata yaitu pemeliharaan Gedung Rumah Sakit Bhayangkara yang  semakin bersih para karyawan menerapkan 3S ( tiga S) Senyum, Sapa, Salam dan peningkatan pelayanan.

Kapolda NTB Brigjen Pol Drs Umar Septono mengucapkan selamat atas akan terakreditasinya Rumah Sakit Bhayangkara Mataram, dengan harapan kedepan para karyawan rumah sakit bisa melayani pasien lebih maksimal  sehingga para karyawan juga termotipasi dengan akan terakreritasinya rumah sakit .

Dalam acara tersebut diadakan juga kegiatan lomba cara mencuci tangan yang benar diikuti oleh kayawan Rumah Sakit Bhayangkara. (hoff/ed)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close