Mayat FJ Terduga Teroris Masih Dijaga Ketat

brimob

tribratanewsntb.com – Mataram, Dua personil anggota Brimob Polda NTB lengkap dengan seragam dan senjata laras panjangnya masih berdiri tegak bersiaga di rumah sakit Bhayangkara hingga pagi tadi (18/2).

Penjagaan ketat ini akan usai hingga waktu yang akan ditentukan atau sampai sang FJ diijinkan kembali ke tanah kelahirannya.

FJ terduga teroris yang telah lama bersembunyi dalam pertapaannya kina hanya tinggal nama dan amal yang bisa dikenang setelah meregang nyawa dan dinyatakan tewas dengan luka tembak di bagian dada depannya.

Jenazah FJ yang dibawa tim Densus 88/Antiteror Mabes Polri menuju RSUD Kota Bima setelah adanya perlawanan dengan senjata api rakitan milinya saat penangkapan senin (15/2) lalu.

Kemudian pada Senin (15/2) malam, sekitar pukul 23.00 WITA, jenazahnya diberangkatkan menuju RS Bhayangkara Mataram melalui jalur laut.

Terduga teroris FJ ini memang merupakanburuan lama dari Densus 88 Anti Teror karena telah terlibat dalam beberapa aksi teror di Poso dan Bima diantaranya pada kasus penembakan Kapolsek Ambalawi AKP Anumerta Abdul Salam beberapa waktu yang lalu.

Demi terjaganya situasi yang kondusif, pihak Kepolisian juga mengajak kepada masyarakat tak menutup kemungkinan juga pada aparatur negara untuk sama-sama menjaga ketertiban dan selalu waspasda terhadap tindak radikalisme (yos).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close