Mayat FJ Terduga Teroris Masih Dijaga Ketat

18 Februari, 2016
115 Views

brimob

tribratanewsntb.com – Mataram, Dua personil anggota Brimob Polda NTB lengkap dengan seragam dan senjata laras panjangnya masih berdiri tegak bersiaga di rumah sakit Bhayangkara hingga pagi tadi (18/2).

Penjagaan ketat ini akan usai hingga waktu yang akan ditentukan atau sampai sang FJ diijinkan kembali ke tanah kelahirannya.

FJ terduga teroris yang telah lama bersembunyi dalam pertapaannya kina hanya tinggal nama dan amal yang bisa dikenang setelah meregang nyawa dan dinyatakan tewas dengan luka tembak di bagian dada depannya.

Jenazah FJ yang dibawa tim Densus 88/Antiteror Mabes Polri menuju RSUD Kota Bima setelah adanya perlawanan dengan senjata api rakitan milinya saat penangkapan senin (15/2) lalu.

Kemudian pada Senin (15/2) malam, sekitar pukul 23.00 WITA, jenazahnya diberangkatkan menuju RS Bhayangkara Mataram melalui jalur laut.

Terduga teroris FJ ini memang merupakanburuan lama dari Densus 88 Anti Teror karena telah terlibat dalam beberapa aksi teror di Poso dan Bima diantaranya pada kasus penembakan Kapolsek Ambalawi AKP Anumerta Abdul Salam beberapa waktu yang lalu.

Demi terjaganya situasi yang kondusif, pihak Kepolisian juga mengajak kepada masyarakat tak menutup kemungkinan juga pada aparatur negara untuk sama-sama menjaga ketertiban dan selalu waspasda terhadap tindak radikalisme (yos).

You may be interested

Tim Patroli Gabungan Brimob dan Dalmas  Amankan Dua Warga dan Senpi Rakitan di Bima
Binkam
shares2 views
Binkam
shares2 views

Tim Patroli Gabungan Brimob dan Dalmas Amankan Dua Warga dan Senpi Rakitan di Bima

Brigade Mobil - Nov 20, 2017

Bima, Tim Patroli Gabungan Brimob Detasemen A Pelopor dan Dalmas Polres Bima Kabupaten  yang dipimpin oleh Aiptu M. Zainal Abidin…

Dit Sabhara Polda NTB Terjunkan Personil Bantu Warga Yang Terkena Bencana di Lombok Timur
Headline
shares4 views
Headline
shares4 views

Dit Sabhara Polda NTB Terjunkan Personil Bantu Warga Yang Terkena Bencana di Lombok Timur

DIT SABHARA - Nov 20, 2017

Mataram – perubahan cuaca berupa hujan lebat disertai angin kencang menyergap beberapa wilayah di Provinsi Nusa Tenggara Barat, salah satu wilayah…

Polisi Bantu Penanganan Pasca Banjir Bandang di Lombok Timur
Binkam
shares7 views
Binkam
shares7 views

Polisi Bantu Penanganan Pasca Banjir Bandang di Lombok Timur

adminpolda 6 - Nov 20, 2017

[caption id="attachment_43333" align="alignnone" width="627"] satuan brimob bergotong royong membersihkan sisa banjir bandang[/caption] Mataram - Banjir bandang yang menerjang Kabupaten Lombok…

Leave a Comment

Your email address will not be published.