Polair Amankan Jalur Perairan dari Teroris

POLAIR

tribratanewsntb.com – Mataram Menyusul tertangkapnya 2 orang terduga teroris di Penatoi – Bima pada Senin(15/2), jajaran Direktorat Kepolisian Perairan Polda NTB merespon cepat hal tersebut dengan meningkatkan pengawasan dan penjagaan perairan di wilayah NTB.

Dir Polair Polda NTB melalui Kasatrolda Dit polair Polda NTB AKBP Dewa Wijaya SH., MH menjelaskan kepada media di Mataram Rabu(17/2) siang, tindakan pengamanan tersebut dilakukan untuk mencegah teroris menggunakan jalur laut sebagai jalan keluar dan masuk mereka.

Dit Polair Polda NTB meningkatkan pengamanan di wilayah perairan dengan menurunkan tim khusus tindak anti teror yang sudah dibentuk pada pertengahan tahun 2015.

Untuk wilayah Lombok Utara tim Sus Tindak Anti Teror dipimpin oleh Brigadir Rama Putradi, Komandan Kapal 2007, wilayah perairan Lombok Timur dipimpin Brigadir Ramli Ahmad, Komandan Kapal 1001.

Polair Polda NTB dalam menurunkan tim khususnya selalu membekali pasukannya dengan senjata lengkap dengan rompi anti peluru dan pada setiap kegiatan patroli menggunakan kapal cepat serta didukung juga dengan rubber boat. [hoff]

Related Articles

1 thought on “Polair Amankan Jalur Perairan dari Teroris”

  1. Kenapa ya polair didaerah Lombok Utara selalu beralasan cek dokumen kapal,kapal kami alhamdulillah surat,dokumen dan berkas lainnya lengkap,tp selalu saja petugas polair mencari celah dan meminta sejumlah uang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close