Polisi Di Bima Peduli Anak-Anak

IMG-20160215-WA0013

tribratanewsntb.com – Bima, Bukan zamannya lagi anak-anak untuk ditakut-takuti karna adanya polisi, kebiasaan yang ditimbulkan oleh kebanyakan orang seperti menakut-nakuti nanti ditangkap pak polisi atau nanti ditembak pak polisi yang membuat mind set anak seolah-olah polisi itu menakutkan.

Di Bima hal tersebut perlahan akan hilang dari pikiran anak-anak karena Kapolres Bima AKBP Gatut Kurniadin mempunyai sebuah program untuk lebih dekat dengan anak-anak.

“Program yang sedang dicanangkan saat ini Polisi Peduli Anak” ungkapnya pada awak media senin (15/2) kemarin.

Program yang diharapkan akan menimbulkan persepsi positif bagi anak-anak dan kepada orang tua ini diterapkan dengan memberikan bimbingan mulai dari anak SD, SMP dan SMA serta menanamkan kepada seluruh anggota Polres Bima agar lebih peduli dan selalu dekat dengan anak-anak.

“upaya ini agar anak-anak bangsa kedepannya akan bermoral baik” tandasnya.

Dengan berbagai sarana media yang saat ini begitu fulgar hingga dapat diakses oleh siapa saja termasuk anak-anak, terlebih tontonan televisi dengan didikan moral yang minim menggugah Kapolres harus mencanangkan program positif ini.

“bimbingan ini dilakukan agar anak-anak terhindar dari tindakan-tindakan yang dapat merusak generasi bangsa” ungkapnya. (yos)

 

 

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close