Polda NTB Tak Gentar Libas Peredaran Narkoba.

12715897_1097260136985232_4423017446501450270_o

tribratanewsntb.com – mataram Nah kali ini Polda NTB sasar daerah pengguna barang haram alias Narkoba di Lombok Barat tepatnya disebuah losmen yang berada di daerah Lingsar.

Penggerebekan yang berlangsung pada hari  minggu kemarin (14/2) berhasil menangkap 2 orang pengguna LK dan KH beserta barang bukti yang dapat menguatkan pengguna narkoba ini menginap dibalik jeruji besi.

Seperti yang disampaikan Kasubdit II Ditresnarkoba Polda NTB, AKBP I Komang Satra pada media di Polda NTB, selain menggunakan barang haram itu LK dan KH juga diduga kuat merupakan pengedar yang sudah menjadi target operasi pihak Kepolisian.

“Dugaan sementara tersangka merupakan pengedar. Di TKP juga ditemukan 25 plastik klip transparan siap isi,” ungkapnya

Dilihat dari barang bukti 25 plastik klip yang ditemukan di TKP kuat dugaan akan diedarkan kepada calon-calon pembelinya, terlebih salah satu dari mereka yakni LK yang diketahui berprofesi sebagai PNS di Lombok Barat diduga akan mengedarkan barang haram tersebut kepada rekan sekerja pelaku.

“Tetapi masih kita kembangkan,” ujar Satra. Oknum LK tersebut disangkakan pasal 112 ayat (1) jo 114 ayat (1) jo pasal 127 undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara.

Adapun barang bukti yang berhasil disita lainya di TKP yakni 6,78 gram kristal bening diduga shabu, satu buah bong yang terbuat dari botol parfum, sejumlah pipet plastik, dompet, korek gas, dan satu buah telepon genggam merek samsung .

Baik kepada pemakai atau pengguna narkoba dihimbau segeralah kembali kepada jalan yang benar, tidak lagi menggunakan barang-barang haram tersebut terlebih menjadi pengedar. Karna Polda NTB takkan gentar membumihanguskan peredaran narkoba di wilayah NTB. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close