POLRES LOTENG CIDUK PENGEDAR NARKOBA DI BELEKA

AiSORSXDLhOepABWEcPnac60EgN3QUy4qGfrMzMT0rgUPraya. Operasi Antik yang dilaksanakan oleh Polres Lombok Tengah pada Jumat (12/2) bikin pengedar dan pengguna narkoba tak berkutik. Seorang warga Dusun Lintak, Desa Beleka, Kecamatan Praya Timur, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng).

A alias AD (41) adalah salah satu tersangka yang berhasil di amankan, sekitar pukul 17.00 wita dirumahnya. Kapolres Loteng, AKBP Nurodin mengatakan bahwa operasi antik tersebut memang menyasar para pengedar dan pengguna. Operasi yang dipimpin AKP Cita Kurnia Sari, SH tersebut terdiri dari Gabungan Unit Narkoba Polres Loteng, 1 Unit Tim Opsnal Buser, 1 Peleton Dalmas berhasil mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis sabu dengan berat kotor 5,4 gram yang masing- masing telah dibungkus klip, ditemukan didalam tas gantung eiger yang disembunyikan dibawah meja dan senjata tajam berupa tombak, keris, panah ikan.

Pada saat dilakukan penangkapan pelaku, A alias AD sedang asyik menghisap sabu, dan saat ini pelaku mendekam di ruang tahanan Polres Loteng untuk penyelidikan lebih lanjut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close