BERANTAS NARKOBA!!!

ABC

TRIBRATANEWS_KSB
Seorang Pemuda berinisial MRH (20) yang beralamatkan Rt/Rw 04/06 Lingk.Bosok Kel.Menala Kec.Taliwang Kab.Sumbawa Barat terpaksa diamankan Pihak Kepolisian Resor Sumbawa Barat (Sat Res Narkoba) karena kedapatan membawa 5 (lima) Poket yang diduga Narkotika golongan I jenis Sabu-sabu. Pemuda tersebut ditangkap saat hendak membwakan barang haram tersebut kepada temannya. Penangkapan dan penggeledahan tersebut terjadi dijalan raya Taliwang KSB (02/02/2016). Dalam kurun waktu bulan januari dan awal bulan februari 2016 stidaknya sudah 2 (dua) kali Sat Res Narkoba Kepolisian Resor Sumbawa Barat menangkap dan mengamankan terduga pemakai dan pengedar barang haram tersebut,ini merupakan bentuk keseriusan pihak Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam memerangi peredaran Narkoba khususnya Polres Sumbawa Barat.
Adapun barang bukti yang didapat dari ABG tersebut yaitu sekitar 5 (lima) Poketan yang diduga berisi sabu-sabu dengan berat sekitar 1.80 gram termasuk plastik pembungkus.
Kapolres KSB AKBP TEDDY S.SYARIEF,SIK,MsI. Melaui Kasubaghumas Polres KSB Iptu Hofni N.Bureni,membenarkan penangkapan dan pengmanan pemuda tersebut dan menyatakan akan memberantas pengedar Narkoba yang ada di Kabupaten Sumbawa Barat.
Atas perbuatannya tersebut dan apabila benar dan terbukti memiliki,menyimpan dan menguasai pemuda tersebut akan dijerat dengan pasal 112 ayat (1) yo pasal 114 ayat (1) yo pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika..
{BTSCC25}

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close