Seorang Bandar Diringkus Saat Menjajakan Narkoba

7 Maret, 2016
93 Views

DSC00232

tribratanewsntb.com – Mataram. Kepolisian Daerah Nusa Tengga Barat tampaknya tidak main-main untuk memerangi kejahatan narkoba yang beredar di wilayahnya.Termasuk di lingkungan Karang Bagu, Kelurahan Taliwang, Cakranegara Mataram yang dikenal sebagai zona merah narkoba pun diobrak-abrik polisi untuk menemukan para bandar yang menganggap daerah itu sebagai zona aman penjualan narkoba.

Dalam operasi kepolisian yang digelar siang tadi, Selasa (9/2) sekitar pukul 10.30 Wita, Polisi dari tim gabungan operasi antik gatarin Polda NTB berhasil meringkus seorang bandar yang kedapatan sedang menjajakan barang haram dagangannya itu.

Tidak tanggung-tanggung, dari tangan pria berinisial SN (28) polisi berhasil menyita barang bukti berupa shabu sebanyak 34 poket kecil dan besar serta uang sejumlah Rp, 3.830.000,- yang diduga hasil dari transaksi narkoba itu.

Pimpinan lapangan operasi antik gatarin 2016, AKBP I Komang Satra yang dikonfirmasi kicknews mengatakan, operasi ini akan rutin digelar Polda NTB guna memerangi peredaran norkoba yang merusak generasi bangsa.

“Lingkungan Karang Bagu dikenal sulit untuk polisi dapat masuk, kita libas anggapan itu.Tidak boleh ada zona aman untuk peredaran narkoba di wilayah manapun di NTB” ujarnya.

Tidak hanya itu, rumah pasangan suami istri yang diduga pengedar di wilayah itu pun ikut di geledah petugas karena dicurigai juga sebagai tempat transaksi. Sayang sang suami yang berinisial AY dapat lolos sedangkan istrinya AH kedapatan dengan barang bukti berupa peralatan hisap dan timbangan untuk menakar barang setan tersebut.

Dalam setiap penggeledahan yang dilancarkannya tadi, polisi didampingi oleh kepala lingkungan Karang Bagu dan disaksikan oleh masyarakat setempat sebagai contoh agar masyarakat tidak sekali-kali tergiur dengan keuntungan dan berusaha mengedarkan barang terlarang itu.

“Setiap pengedar maupun pengguna akan kita tangkap dan proses, jadi jangan pernah coba-coba berurusan dengan narkoba” pungkasnya. (azi)

You may be interested

Tenggelam Saat Memancing, Polisi Evakuasi Korban Dalam Keadaan Meninggal Dunia
Umum
shares6 views
Umum
shares6 views

Tenggelam Saat Memancing, Polisi Evakuasi Korban Dalam Keadaan Meninggal Dunia

Polres Dompu - Jan 18, 2018

[caption id="attachment_46618" align="alignnone" width="300"] Pihak kepolisian bersama warga saat mencari korban[/caption] Dompu - Nasib na'as harus menimpa korban Syarifuddin Muahmmad…

Umum
shares5 views

Dit Polair Polda NTB Kembali Gagalkan Pengiriman Bibit Lobster

Polair Polda NTB - Jan 18, 2018

Tribratanews.ntb.polri.go.id  Kamis (18/1) sekitar pukul 01.00 wita dini hari, Dit Polair Polda NTB mengamankan 1 (satu) unit Truck Mitsubishi dengan…

Wakapolda NTB : Sarana dan Prasarana Yang Ada di Wilayah Harus Selalu Diperhatikan Dan Dijaga
Umum
shares5 views
Umum
shares5 views

Wakapolda NTB : Sarana dan Prasarana Yang Ada di Wilayah Harus Selalu Diperhatikan Dan Dijaga

spripim ntb - Jan 18, 2018

[caption id="attachment_46609" align="alignnone" width="960"] Kombes Pol Drs Tajuddin M.H dan Karo Sarpras membuka acara Sosialisasi Bimtek Sarpras[/caption] Mataram - Kamis,…

Leave a Comment

Your email address will not be published.