Soliditas Ikhlas Untuk Bangsa

6 Februari, 2016
96 Views

12648091_1092945540724753_936305456_n (1)

tribratanewsntb.com mataram, Tak perlu dipanggil berulang kali saat tampil kedepan personil Polda NTB tadi pagi (6/2) dilapangan gajah mada karena merekalah yang akan ditempatkan oleh para komandannya untuk hadir di masyarakat dalam pengamanan Hari Pers Nasional (HPN).

Pelaksanaan kegiatan HPN hari ini meliputi beberapa titik di kota Mataram, Hotel Lombok Raya, Lombok City Center (LCC) dan di taman bumi gora udayana.

Dalam pengamanan kali ini Polres Mataram bertanggung jawab penuh, sehingga otomatis akan melibatkan personil polri yang tidak sedikit, maka sebagai langkah yang diambil untuk memenuhi personil tersebut Polres Mataram meminta back up kekuatan dari personil Polda NTB. “saya butuhkan sekitar 95 personil untuk pengamanan hari ini, saya akan bacakan personil yang akan bertugas dan dimana rekan-rekan akan ditempatkan” ungkap tegas Kabag Ops Polres Mataram Kompol Mujahidin saat memberikan arahan kepada Personil brigadir Polda NTB yang sudah ditunjuk.

Oleh semua pihak terutama dari segi pengamanan yakni pihak Kepolisian Polda NTB dan jajarannya mengharapkan HPN tahun ini akan terselenggara dengan lancar dan sukses, kesemuanya itu dapat dinilai dari situasi yang kondusif dan aman saat acara sebelum acara tersebut berlangsung hingga selesainya.

Karena saat ini bahu membahu bermodalkan ikhlas untuk mencapai satu tujuan yg positif itu sudah sangat langka, lebih cenderung seseorang akan cepat dan sangat antusias apabila dengan mendapatinya dengan sebuah iming-iming rupiah. (adm)

You may be interested

Karo SDM Pastikan Pengembangan Karier di Polda NTB Transparan
Headline
shares4 views
Headline
shares4 views

Karo SDM Pastikan Pengembangan Karier di Polda NTB Transparan

adminpolda 7 - Des 12, 2017

[caption id="attachment_44570" align="alignnone" width="600"] Karo SDM Polda NTB Kombes Pol. Eka Satria Bhakti, SIK saat memberikan sambutan[/caption] Mataram - Kepala…

Kakek 70 tahun,Tega Cabuli bocah 13 tahun
Headline
shares8 views
Headline
shares8 views

Kakek 70 tahun,Tega Cabuli bocah 13 tahun

Polres Kab Sumbawa Barat - Des 12, 2017

Taliwang_Sungguh malang nasib SB, bocah 13 tahun ini  harus menjadi korban kejahatan seksusal  dari kakek MT (70 tahun) yang tidak…

Ngamuk Di Pasar, Preman ini Malah “Nangis” Saat Akan Ditangkap Polisi
Binkam
shares8 views
Binkam
shares8 views

Ngamuk Di Pasar, Preman ini Malah “Nangis” Saat Akan Ditangkap Polisi

Polres Dompu - Des 12, 2017

[caption id="attachment_44563" align="alignnone" width="300"] Salah seorang preman saat akan ditangkap sehabis mengamuk dipasar[/caption] Dompu - Sejatinya seorang preman berbadan tegap…

Leave a Comment

Your email address will not be published.