DIT POLAIR AKAN MENINGKATKAN KEAMANAN WILAYAH PERAIRAN SELAMA HPN BERLANGSUNG

20160206041841Terpilihnya NTB sebagai tuan rumah HPN merupakan tanggung jawab yang harus dijaga oleh seluruh stakeholder di NTB, khusunya Dit Polair Polda NTB yang harus mengamankan wilayah perairan. Dimana puncak acara HPN ini sendiri dilaksanakan di Pantai Mandalika – Lombok Tengah dan akan dibuka langsung oleh Presiden RI pada tanggal 9 Februari 2016.

Direktur Kepolisian Perairan Polda NTB, Kombes Pol Gatot Wahyudi, SH., akan meningkatkan keamanan dan ketertiban selama penyelenggaraan Hari Pers Nasional (HPN) di Nusa Tenggara Barat ini berlangsung. Hal ini disampaikan langsung oleh beliau pada apel pagi, Sabtu (6/2) di Mako Dit polair. Beliau juga terlihat ikut langsung menyambut para Peserta HPN yang tiba di Pelabuhan Lembar menggunakan Kapal KRI Makasar pada siang tadi. Sabtu (6/2).

Dalam hal pengawasan langsung Dir Polair dibantu oleh Kepala Satuan Patroli Daerah (Kasatrolda) AKBP Dewa Wijaya, SH. MH.,

Dewa juga ikut terjun ke lapangan dan mengawasi serta memploting Kapal – Kapal Patroli di berbagai titik untuk membantu menjaga harkamtibmas dan proses evakuasi apabila dibutuhkan.

Dewa menambahkan “ ini adalah even besar, acara ini dihadiri Presiden dan perwakilan dari beberapa negara, untuk itu mari kita jaga Wilayah NTB agar acara ini berjalan aman dan sukses”.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close