Bawa Narkoba Dalam Jok Motor, Oknum Pegawai Lapas Ditangkap Polisi

download

tribratanewsntb.com – Raba, Bima Kota – Narkoba memang bisa menyerang siapa saja. Seorang oknum pegawai Lembaga Pemasyarakatan Bima Kota kemarin Jum’at (5/2) sekitar pukul 14.00 wita ditangkap oleh Sat Res Narkoba Bima Kota karena kedapatan menyimpan barang haram narkoba yang ditaruhnya di bawah jok sepeda motor merk yamaha vixion biru tanpa plat nomor polisi yang ditungganginya.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Bima Kota, Iptu Jusnadin menerangkan kalau oknum pegawai Lapas Bima Kota ini ditangkap ketika melintasi Jalan Sukarno Hatta tepatnya di depan halaman Kantor Kejaksaan Negeri Raba Bima.

“Kita tangkap kemarin karena curiga dia baru melakukan transaksi narkoba, setelah digeledah ternyata ada narkoba yang dibawa” ungkapnya.

Dari tangan oknum pegawai Lapas Kota Bima berinisial IS ini polisi berhasil menyita satu poket kristal bening yang diduga shabu dan satu unit sepeda motor yamaha vixion tanpa plat nomor.

Kini IS dan barang bukti sabu dengan berat sekitar 1 gram  diamankan di Satuan Reserse Narkoba Polres Bima Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (azi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close