DUA ORANG PENGEDAR NARKOBA TERLIBAT AKSI KEJAR-KEJARAN

AqkoAd-TtQVn6sD-NPlPJAHYFpdy7H3p_enhDYX3HRV7Praya. Aksi kejar-kejaran yang terjadi di jalan raya Gelondong antara petugas Kepolisian dengan dua orang tersangka pengedar narkoba yang terjadi pada hari Selasa (02/02) sekitar pukul 20.40 wita, tak dapat terelakkan.

Penangkapan kedua tersangka ini berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa kedua tersangka yang merupakan mahasiswa ini, adalah pengedar. Kedua orang pelaku, masing-masing atas nama LSI (20) asal Tanak Awu Kecamatan Pujut dan LBAT (18) dari Kelurahan Leneng, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) dibuntuti saat hendak melakukan transaksi di jalan Raya Gelondong, Kelurahan Panji Sari, Kecamatan Praya Kabupaten Loteng.

Dua orang anggota Resnarkoba yang menggunakan sepeda motor sempat meminta kedua tersangka untuk berhenti, namun tidak diindahkan. Kedua orang pelaku malah semakin menambah kecepatan laju kendaraan dan berusaha lepas dari kejaran petugas Kepolisian, namun naas, aksi mereka yang berusaha memotong jalur mobil dan motor petugas Kepolisian yang mengejar mengakibatkan tabrakan. “Kedua pelaku dan dua orang anggota Sat Res Narkoba yang mengejar dengan menggunakan motor terjatuh, hingga mengalami luka serius dan saat ini tersangka dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Mataram setelah sebelumnya mendapatkan perawatan di Puskesmas Praya. Adapun barang bukti yang berhasil di amankan adalah berupa 3 poket sabu, korek dan pipet.

Related Articles

1 thought on “DUA ORANG PENGEDAR NARKOBA TERLIBAT AKSI KEJAR-KEJARAN”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close