DIT POLAIR POLDA NTB BAHAS KELOMPOK RADIKALISME (TERORIS)

IMG_4169Direktorat Kepolisian Perairan Polda NTB melaksanakan sosialisasi Program 1 Quick Wins yaitu “Penertiban dan Penegakan Hukum bagi Organisasi Radikal dan Anti Pancasila”di wilayah Desa. Kuranji Dalang Dusun Kuranji Bangsal Kab. Lombok Barat, Rabu (3/2/2016).

Kegiatan ini, Dit Polair mengundang instansi terkait lainnya seperti Kepala Depag Lombok barat, DKP, Kades Kuranji, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Kapolsek Labuapi, Kasat Polair Polres Lobar, Camat labuapi, Kasat Bimas Lobar, Babinkamtibmas Kuranji Dalang dan Babinkamtibmas Kuranji Induk, serta ibu-ibu PKK desa setempat.

Dalam kegiatan ini Dir Polair Polda NTB yang diwakili oleh Kabag Bin Ops AKBP Kurniawaddin, SPI. MM menyampaikan beberapa Hal tentang bahayanya Kelompok-kelompok Faham Radikalisme yang berkembang saat ini. Dan beliau juga meminta masyarakat agar bekerjasama dalam memberikan informasi atau melaporkan apabila ada ditemukan maupun mencurigai adanya kelompok-kelompok faham radikalisme yang ada di sekitarnya. Bukan hanya sosialisasi, Dit Polair Polda NTB juga memberikan bantuan berupa Perlengkapan Ibadah, Perlengkapan Kesehatan (kotak P3K) dan Sarana/alat Olahraga.

IMG_4187Kepala Desa Kuranji Bapak Sukadin menyambut baik kegiatan ini dan beliau juga menerima langsung Bantuan tersebut.

Kepala Dusun Kuranji dalang H. Agus abdulmajid juga menyampaikan rasa bersukurnya dengan adanya bantuan sarana olahraga ini Pemuda Desa Kuranji dapat terhindar dari kegiatan-kegiatan Negatif, seperti penggunaan narkoda dan sebagainya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close