Bhabinkamtibmas Desa Kawo Raih Juara 3 Kompolnas Award

 

penyerahan hadiah Kompolnas Award

tribratanewsntb.com – Mataram Satu unit Sepeda motor diberikan kepada Brigadir Lalu Multasa Marjan dari Kompolnas melalui Kapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Umar Septono,. SH. MH pada kesempatan apel pagi tadi (1/2) karena berhasil meraih penghargaan peringkat ke 3 Kompolnas Award dari 900.000 Bhabinkamtibmas seluruh Indonesia yang terpilih sebagai kandidatnya.

“Itu pekerjaan bukan karena ingin dinilai, namun pekerjaan sudah jangka panjang yang rekan – rekan terutama Bhabinkamtibmas lakukan di lapangan tanpa pamrih siang dan malam dilakukan sebaik – baiknya” Ujar Umar dalam arahannya.

“Ini adalah penghargaan dan prestasi yang Polda NTB tunjukkan” Kata Umar memberi arahan di Lapangan Apel Gajah Mada Polda NTB. Terbukti kita mampu untuk itu imbuhnya.

Prestasi yang diraih Lalu Multasa tentu saja tidak mudah didapat, ini melalui proses panjang penilaian dan survey dari tim Kompolnas yang sebelumnya hadir di NTB untuk mencari kandidat perwakilan Bhabinkamtibmas yang bekerja dengan baik dan memenuhi syarat dari Kompolnas.

Setelah melakukan penilaian dan survey terhadap Bhabinkamtibmas yang bertugas di Polda NTB, akhirnya Brigadir Lalu Multasa yang terpilih menjadi perwakilan dari Polda NTB karena loyalitas dan dedikasinya dalam melayani masyarakat. [rie]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close