PENEMUAN OROK BAYI DI PINGGIR SUNGAI NTOBO

UNIT IDENTIFIKASI DAN PPA MELAKUKAN OLAH TKP
Unit Identifikasi dan Unit PPA melakukan olah TKP penemuan Orok bayi bertempat di tepi sungai Kel. Ntobo Rt.08 Rw.03 Kec Raba Kota Bima.

Bima Kota, penemuan bayi ini  pertama kali di lihat oleh Sdri. ROHANA, 41 tahun, Rt.08 Rw.03 Kel. Ntobo Kec. Raba Kota Bima yang di lihat juga oleh beberapa orang warga yaitu Sdri. LENY YUSUF dan SARIA di tepi sungai Kel. Ntobo Rt.08 Rw.03 Kec Raba Kota Bima. Kamis (28/01/2016) Sekitar pukul 06.50 wita,  orok bayi yang di perkirakan masih berumur 3 bulan yang di temukan ROHANA dan beberapa orang berniat ke sungai untuk keperluan mencuci, setibanya di tepi sungai ROHANA awalnya mengira orok bayi tersebut adalah seekor tikus, namun setelah di dekati dan di perhatikan dengan seksama ternyata sebuah orok bayi sehingga ROHANA langsung mengangkat dan meminta kepada warga yang lain untuk mengambil kain kafan dan kapas untuk membungkus orok bayi tersebut, kemudian untuk sementara orok bayi tersebut dibawa ke rumah salah seorang warga An. Sdra. AHMAD HALIK, Rt 08 Rw. 03 Kel. Ntobo Kec. Raba Kota Bima dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rasanae Timur.

BAYI YANG DI TEMUKAN
Orok Bayi yang ditemukan di tepi sungai Kel. Ntobo Rt.08 Rw.03 Kec Raba Kota Bima.

Selanjutnya personil Polsek Rasanae Timur besama unit identifikasi dan unit PPA Polres Bima Kota langsung menuju Ke Tkp, orok bayi tersebut di bawa ke RSUD Bima untk dilakukan visum dan kasus ini langsung di tangi oleh Kepolisian Resort Bima Kota. (Humas Polres Bima Kota)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close