Polisi Bima Ini Rela Sisihkan Gaji Buat Bangun Pesantren Sendiri

Bripka Junaidin, Anggota Polisi Polres Bima yang rela sisihkan gaji untuk bangun pesantren
Bripka Junaidin, Anggota Polisi Polres Bima yang rela sisihkan gaji untuk bangun pesantren

tribratanewsntb.com Mataram – Postingan pada akun facebook bernama Gufran Orez menyita perhatian jagat maya. Empat foto yang diunggah menceritakan seorang polisi berpangkat Bripka yang membangun ponpes menggunakan dana pribadi dari gajinya sebagai polisi.

Bripka Junaidin, Anggota Polisi di Polsek RasanaE Barat, Kota Bima memang berhati mulia karena hanya dengan dana pribadinya dia membangun sebuah pondok pesantren di tempatnya bertugas.

Seketika, postingan Gufran Orez mengundang banyak komentar. Hingga pukul 15.00 Wita sejak foto diunggah, sekitar 100 orang yang mengomentari. Saking hebohnya, unggahan itu telah dibagikan 519 kali dan disukai lebih dari 425 orang.

Komentar berisi pujian dan kekaguman mengalir untuk Bripka Junaidin. Kebanyakan komentar itu menyemangati Junaidin yang bertugas di Polsek rasanaE Barat, Kota Bima.

”Subhanallah…di jaman skrng ini, bs di hitung dgn jari profil (polisi) sprt bpk junaidin ini, maju terus dan semoga berkah ta,” tulis pemilik akun Ade Syuhada.

Postingan Gufran Orez ini rupanya di komentari pula Wakil Ketua DPD RI Farouk Muhammad. Dalam komentarnya, mengaku bangga punya junior  seperti Junaidin.

”sy bangga punya yunior sprt dik Junaidin. Insya Allah pd suatu kunjungan kerja reses sy usaha meluangkan waktu bertandang di pesntren tsb,” tulis Farouk dalam akun facebooknya bernama Farouk Muhammad, kemarin. (azi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close