POLRES LOTENG BHAKTI SOSIAL BANGUN MASJID HIDAYATUL AWADIN

Akgedr4nMFs3RUflbS5hUv3Q5-0Daoer_gLuPFgk0g7LLoteng. Dari masyarakat untuk masyarakat, begitulah pesan yang ingin disampaikan oleh gabungan anggota Dalmas dan Bhabinkamtibmas Rayin I Polres Lombok Tengah saat melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersama masyarakat Dusun Sulin, Desa Labulia, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) Sabtu (16/1).

Kegiatan kembali ke masyarakat tersebut memang rutin dilaksanakan Polres Loteng untuk menciptakan keakraban antara masyarakat dan polisi. Kegiatan gotong royong dalam rangka membantu pengecoran pembangunan Masjid Hidayatulawadin yang dimulai sejak pukul 09.00 pagi tersebut tak hanya mempererat hubungan social polisi dan masyarakat, tetapi juga meningkatkan rasa percaya diri masyarakat akan keamanan dan ketertiban wilayahnya. “Kegiatan seperti ini memang rutin kami laksanakan di setiap wilayah hukum Polres Lombok Tengah,”Kata Kapolres Loteng Ajun Komisaris Besar Polisi Nurodin SIK. M.H menjelaskan, “Diharapkan jalinan keakraban masyarakat dan polisi dari kegiatan ini bisa meningkatkan juga kepercayaan masyarakat kepada polisi serta mempermudah komunikasi antara kedua belah pihak.” Imbuhnya.

Kegiatan gotong royong yang berakhir sekitar pukul 12.30 wita tersebut diakhiri dengan acara makan dan minum Anggota Dalmas, Bhabinkamtibmas bersama masyarakat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close