Bid Propam Polda NTB Benahi Disiplin Anggota.

10 April, 2016
125 Views

 

disiplin anggota

provost polda ntb tekankan disiplin anggota

 

Tak hanya masyarakat sipil yang bisa dirazia di jalan raya, anggota Polisi juga bisa, buktinya tadi pagi (12/1) pukul 06.00 wita bertempat di jalan Majapahit depan Drive Thru Polda NTB Bid Propam Polda NTB berhasil menahan 9 unit kendaraan milik anggota Polisi tanpa kelengkapan berkendaraan dan dokumen, “Terkait prilaku anggota terhadap kepatuhan kedisplinan intrenal baik yang ada di jalan raya maupun kelengkapan diri masing-masing, kami dari fungsi pengawas penegak disiplin akan melaksanakan operasi rutin setiap minggu” jelas Kasubid Provos Kompol I Wayan Lotra saat dimintai keterangan awak media.

 

Untuk meningkatkan kedisiplinan anggota Polri Polda NTB, Bid Propam Polda NTB melaksanakan oprasi GAKTIBPLIN (penegakan ketertiban dan kedisiplinan) yang sasaranya kepada anggota Polri maupun PNS Polri Polda NTB dan jajaran. Setiap mereka yang menggunakan sepeda motor dan tidak melengkapi kelengkapan kendaraannya seperti spion, stnk, SIM, TNKB palsu juga kelengkapan anggota itu sendiri seperti KTA (kartu tanda anggota) dan kerapian diri, “baik operasi alat tranportasi kamipun melaksanakan operasi kelengkapan administrasi  masing-masing anggota” tambah Lotra.

 

Operasi tersebut akan berlanjut setiap minggu dan juga bagi kendaraan R4 akan dilakukan penertiban juga. “Aturan yang berlaku di internal polri harus selalu ditaati oleh seluruh anggota untuk meminimalisir baik pelanggaran dijalan, dimasyarakat maupun diinternal Kepolisian”, tutupnya. (ed)

You may be interested

Team Opsnal Polres Mataram Ringkus Pelaku Curat
Reskrim
shares3 views
Reskrim
shares3 views

Team Opsnal Polres Mataram Ringkus Pelaku Curat

Polres Mataram - Des 15, 2017

Mataram - Team Opsnal  Satuan Reserse Kriminal Polres Mataram berhasil meringkus pelaku curat pada hari ini Jum'at (15/12). Pelaku yang…

Polisi Sahabat Anak – Anak
Umum
shares3 views
Umum
shares3 views

Polisi Sahabat Anak – Anak

Polres Mataram - Des 15, 2017

Mataram - Satuan Binmas Polres Mataram, melaksanakan sosialisasi polisi sahabat anak, kegiatan ini disosialisasikan oleh Kanit Binmas Polres Mataram Aiptu…

Pemain Bhayangkara FC dilarikan ke rs bhayangkara
Binkam
shares21 views
Binkam
shares21 views

Pemain Bhayangkara FC dilarikan ke rs bhayangkara

Rumah Sakit Bhayangkara - Des 15, 2017

(lebih…)

Leave a Comment

Your email address will not be published.