AUDIENSI KELUARGA KORBAN PEMBUNUHAN DENGAN KAPOLRES BIMA KOTA

12 Januari, 2016
103 Views
AUDIENSI

Audiensi Keluarga Korban pembunuhan dengan Kapolres Bima Kota

Bima Kota, Senin tanggal 11 Januari 2016 pukul 11.15 wita berlangsung giat Audiensi antara pihak keluarga korban dan Kapolres Bima Kota yang dihadiri oleh 12 orang perwakilan dari Ds. Renda Kec. Belo Kab. Bima terkait perkembangan proses hukum kasus Pembunuhan yang terjadi pada tanggal 06 Januari 2016, yang diterima oleh Kapolres Bima Kota AHMAD NURMAN ISMAIL,S.IK, Waka Polres Bima Kota NANANG BUDI SANTOSA,S.IK, Kabag ops Polres Bima Kota, Kapolsek Rasanae Barat dan Kasat Intelkam Polres Bima Kota bertempat di ruang Lobi Polres Bima Kota.

Adapun isi dari giat audiensi tersebut Sbb :

  • Pihak keluarga korban menyampaikan :
  •     Ucapan terima kasih kepada pihak Polres Bima Kota yang telah berupaya maksimal menangkap para pelaku Pembunuhan Alm. RHOMA IRAMA alias OMA.
  •     Pihak keluarga akan mengawal proses hukum dan mendukung kinerja Kepolisian dalam memproses Tersangka Pembunuhan tersebut.
  •     Mengeluhkan sikap dari security STKIP Bima karena pada saat kejadian tindakan security membiarkan pelaku membawa parang masuk ke dalam kampus STKIP Bima yang jelas sudah melanggar aturan kampus.
  •     Meminta ijin kepada pihak Kepolisian untuk menengok Pelaku Pembunuhan yang saat ini sudah diamankan di Mako Sat Reskrim.
  • Tanggapan dari Kapolres Bima Kota :
  •     Agar isu – isu yang berkembang diluar seperti SMS gelap yang beredar saat ini supaya bisa diredam supaya tidak menimbulkan efek kontra Horizontal.
  •     Berterima kasih kepada masyarakat Ds. Renda Kec. Belo Kab. Bima karena sudah mendukung pihak kepolisian dalam mengungkap kasus pembunuhan tersebut.
  •     Meminta maaf karena dari pihak kepolisian terlambat untuk menangkap tersangka namun itu sudah semaksimal mungkin dilakukan.

Karena pihak keluarga Korban merasa puas dengan penyampaian dari Kapolres Bima Kota, pihak keluarga Korban membubarkan diri dan menuju ke Desa Renda Kec. Belo Kab. Bima, kegiatan audiensi tersebut berakhir pukul 11.22 wita (HUmas Polres Bima Kota)

You may be interested

Tanpa Pamit Ingin ke Bali, Ibu Ini Kebingungan Mencari Anaknya di Pelabuhan Lembar
Binkam
shares0 views
Binkam
shares0 views

Tanpa Pamit Ingin ke Bali, Ibu Ini Kebingungan Mencari Anaknya di Pelabuhan Lembar

Polres Lobar - Des 18, 2017

Lembar - Saimah, seorang ibu umur 50 tahun kebingungan mencari anaknya yang menurut kabar pergi diam-diam akan pergi ke Bali…

Patroli Wisata Ditpamobvit Tetap Humanis
Umum
shares2 views
Umum
shares2 views

Patroli Wisata Ditpamobvit Tetap Humanis

DIT PAMBOVIT - Des 18, 2017

[caption id="attachment_44791" align="alignnone" width="640"] Tim Patroli Dit Pamobvit Polda NTB saat berdialog dengan pengunjung wisata An. Bp Imam di Pantai…

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba Kepada Para Tahanan
Reskrim
shares2 views
Reskrim
shares2 views

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba Kepada Para Tahanan

DIT NARKOBA - Des 18, 2017

Mataram - Paur Anev Bin Opsnal Direktorat Reserse Narkoba Aiptu Syamsudin memberikan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunan Narkoba di Rutan Polda…

Leave a Comment

Your email address will not be published.