Niat buruk berakibat buruk juga

curi-ayam-500x250

 

 

 

 

 

 

 

tribratanews.com lobar. Pribahasa tentang apa yang kita tanam itu juga yang akai kita petik nantinya, tepat untuk kedua orang pelaku pencurian ini, memang sudah niat mereka buruk untuk mencuri sudah dihembus oleh sang calon korban, seketika mereka melakukan tindakan haram itu naas ketahuan dan diteriaki masa hingga mendapat pukulan-pukulan kebencian dari masyaarkat yang menangkap.

 

Kejadian ini terjadi di lombok barat dialami SW dan kawan-kawan pada hari minggu tanggal 10 Januari 2016 pukul 02.30 Wita. Setelah digebuki karena tertangkap warga setelah diteriaki saat ketahuan mencuri dua ekor ayam milik tetangganya bernama Setim, dirinya dan kawan-kawan harus medekam di sel tahanan Polres Lombok Barat.

 

Bermula ketika pemilik ayam (korban) terbangun dikarenakan mendengar suara sepeda motor pelaku mondar mandir didepan rumahnya, kemudian korban melihat sepeda motor pelaku berhenti dekat kandang ayam miliknya. Melihat pelaku dan temannya sedang mengambil ayam miliknya, korban mengambil sebatang kayu lalu menusukkan kearah pelaku dan pelaku terkaget dan melarikan diri menggunakan sepeda motornya sambil membawa dua ekor ayam milik korban. Melihat pelaku melarikan diri korban berteriak dan pelaku berhasil ditangkap warga yang kemudian memukuli pelaku, selanjutnya pelaku dan kawan-kawan diserahkan ke Polres Lobar guna proses hukum lebih lanjut. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 80.000.000 (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close