MALING SEPATU BOLA DITANGKAP DAN DIPUKULI WARGA

IMG_2297

Nasib sial dialami FH (inisial) warga kelurahan Sayang-sayang kecamatan Cakranegara kota Mataram pada hari Minggu 10 Januari 2016 pukul 19.30 Wita, pasalnya setelah ditangkap dan digebuki warga karena ketahuan mencuri sepasang sepatu bola di ruko milik Faturrahman warga desa Midang kecamatan Gunung Sari kabupatan Lombok Barat dirinya harus berurusan dengan Polisi.

 

Bermula pada saat kejadian pelaku masuk ke dalam ruko milik korban hendak berpura-pura ingin membeli suatu barang di toko milik korban tenyata pelaku dengan diam-diam menyembunyikan sepatu bola yang terpampang manis menarik perhatian pelaku, dimasukannya ke dalam baju si pelaku namun tindakan tak terpuji itu diketahui oleh pemilik toko.

 

Saat hendak keluar toko untuk melarikan diri pelaku dicegat oleh korban yang adalah pemilik toko dan memeriksa dibalik baju korban kemudian ditemukan sepasang sepatu bola milik korban yang diambil pelaku.

 

Selang beberapa saat datang warga sekitar beramai-ramai datang karena adanya pencurian itu dan memukuli pelaku hingga babak belur. Tak lama berselang aparat Kepolisian datang mengevakuasi pelaku. Dengan adanya kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 200.000.  Karena apapun yang dicuri perbuatan pencurian itu yang harus ditebus dengan menginap di balik jeruji.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close