USTADZ, ANAK YATIM DAN WARGA IKUT MERASAKAN KEBAHAGIAAN NAIK PANGKAT

IMG-20160107-WA0012Anggota Kepolisian Perairan yang bertugas di wilayah markas Unit Khayangan menggelar acara syukuran dengan warga sekitar dan mengundang ustadz serta anak yatim (7/1/2016).

kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur atas kenaikan pangkat yang di tetapkan pada 1 januari 2016 lalu kepada 54 personil Dit Polair Polda NTB.

Sebelumnya acara tersebut sudah dilaksanakan oleh seluruh Anggota Dit Polair Polda NTB yang bertempat di Pantai senggigi (31/12/2015), seraya melaksanakan kegiatan pengamanan pergantian tahun, kegiatan ini di pimpin langsung Oleh Direktur Kepolisian Perairan Polda NTB (Kombes Pol Gatot Wahyudi, SH).Dalam perayaan syukuran tersebut, Dir Polair Polda NTB berpesan bahwa “ seluruh personil harus bersyukur atas apa yang sudah kita capai hingga saat ini dan agar esok mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dimanapun kita bertugas”.

Hal ini juga membuat anggota Dit Polair yang bertugas di marnit khayangan tergugah hatinya untuk merayakan sekaligus sebagai ungkapan rasa syukurnya dengan memberikan santunan kepada anak yatim yang berada di kawasan markas unit Khayangan, seperti diungkapkan oleh Komandan Kapal Polisi 1001-XXI (Brigadir Ramli Achmad).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close