KEROYOK KORBAN HINGGA TEWAS, 3 PELAKU DITANGKAP POLRES DOMPU

IMG_20160107_112147tribratanewsntb.com – Kepolisian Resor Dompu mengamankan tiga dari delapan orang tersangka pelaku penganiayaan yang mengakibatkan korbannya David M. Rum warga Dusun Jati Desa Lepadi Kecamatan Pajo meninggal dunia pada 7 Januari 2015.

tiga dari delapan pelaku yang ditangkap yakni MA (21), FM (24) dan JU (19) , sedangkan 5 pelaku lainnya masih dalam pencarianpengejaran oleh pihak Kepolisian yaitu AD,  AB, RJ, DG dan AMS.

pengeroyokan ini terjadi pada hari Senin, 4 Januari 2015 pukul 23.00 Wita di Halaman rumah HERMANTO di Jalan Lintas Dompu – Hu’u Desa Lepadi Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu. para pelaku ini berdiri melingkari korban dan melakukan pemukulan menggunakan kedua tangan masing – masing berulang kali ke arah korban hingga korban tak berdaya  dengan kondisi terkapar di TKP. korban dilarikan ke RSUD Dompu dan sempat mengalami masa kritis selama 2 hari sebelum meninggal dunia.

Para tersangka ini dijerat pasal 170 ayat (2) ke 2 KUH-Pidana Jo Pasal 170 Ayat (2) ke 1 KUH-Pidana “dengan terang-terangan dan tenaga bersama melakukan kekerasan terhadap orang yang mengakibatkan luka berat”.[HUMAS POLRES DOMPU]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close