DIBACOK DI KAMPUS, MAHASISWA STKIP BIMA TEWAS

TKP PEMBACOKAN

Bima Kota, nasib naas menimpa Roma Irama alias OMA (27 thn) mahasiswa  jurusan Bimbingan Konseling (BK) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bima, warga Desa Renda Kec. Belo Kab. Bima ini di bacok Rabu tanggal 06 Januari 2016 pukul 14.00 wita yang mengakibatkan Korban meninggal Dunia, Tkp dihalaman Kampus STKIP Bima dan Pelaku masih dalam Lidik. Adapun Kronologis kejadian saat Korban duduk sendiri dihalaman kampus tiba – tiba datang 3 (tiga) orang menghampiri Korban dan sempat berbincang kemudian 2 (dua) dari pelaku tersebut langsung membacok Korban dengan menggunakan parang yang mengenai bagian bawah dagu dan kepala bagian atas. Menurut keterangan dari Security STKIP Bima Sdra. JHON (Nama Panggilan) saat mendengar keributan tersebut dengan segera mendatangi TKP, namun melihat Korban sudah tergeletak dengan bersimbah darah selanjutnya security hendak menghadang pelaku akan tetapi pelaku mengancungkan parang sehingga security tersebut ketakutan dan melihat pelaku kabur menuju arah barat.

Kemudian korban langsung dibawa ke RSUD Bima oleh kerabat Korban guna mendapatkan perawatan intensif, namun pada Pukul 17.29 wita Korban Meninggal dunia (MD) dan Pukul 18.20 wita jenazah korban dibawa ke rumah duka Desa Renda Kec. Belo Kab. Bima.

Belum di ketahui apa motif dari pembacokan tersebut, Kapolres Bima Kota memalui Kasat Reskrim Polres Bima Kota AKP Antoniius F Gea,SH,SIk menyampaikan telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), pelaku sudah ditelusuri dan sudah mengantongi namanya jika dilihat dari rekaman CCTV kampus.(Humas Polres Bima Kota)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close