POS ANTI 3C SEGERA DI BANGUN

IMG-20160105-WA0005Praya. Segala upaya sudah dilaksanakan guna menekan terjadinya Curas, Curat dan Curanmor (3C) oleh Polres Lombok Tengah (Loteng). Saat ini pos pengamanan yang sudah beroperasi di tempat-tempat yang diperkirakan sering terjadi 3C ada empat pos, yaitu di baypass Batujai, pantai Kuta, Blongsong dan Selong Belanak.

Patroli 24 jam terus ditingkatkan di daerah pariwisata guna menghilangkan kesempatan bagi pelaku kejahatan yang sudah meresahkan para wisatawan baik lokal maupun asing. Baru-baru ini Polres Loteng sudah menangkap para pelaku begal yang sering beroperasi di daerah wisata dan daerah lain. Tetapi tidak menutup kemungkinan masih ada begal-begal yang lain dan masih beroperasi walaupun otak-otak begal ini dan penadah barang curian sudah di ciduk aparat Kepolisian.

Guna menambah lokasi pos pengamanan anti 3C, hari ini Selasa (05/01) Kapolres Loteng Ajun Komisaris Besar Polisi Nurodin SIK, M.H. bersama para Muspida Kabupaten Loteng meninjau lokasi pembangunan pos pengamanan 3C di Desa Prabu dan Gerupuk. Kerjasama yang dibangun Polres Loteng dengan Pemerintah daerah dan TNI merupakan bukti nyata keseriusan Polres Loteng dalam menjaga keamanan di Kabupaten Loteng, khususnya di daerah pariwisata.

Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, di butuhkan kerjasama dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama dan bahu-membahu dalam menjaga kemanan di Kabupaten Lombok Tengah yang kita cintai ini.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close