DEVCOLEKTOR DI AMUK MASSA

capture-20160104-110740

Praya. Dua orang Korban yang berprofesi sebagai Devcolektor Rustam (35) dan Ahmad Subandi (24) di salah satu finance ini hampir menjadi bulan-bulanan massa di Dusun Gunung Jae, Desa Aik Berik, Kecamatan Batukliang Utara (BKU), Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), tetapi beruntung nyawanya dapat di selamatkan oleh ustad Taufik dan dibawa ke Polsek Batukliang Utara (BKU).

Kejadian ini berawal pada saat korban yang berprofesi sebagai Devcolektor bermaksud menyita sepeda motor milik DI (25) kemarin Minggu (03/01/2016) sekitar pukul 17.30 wita. Karena tidak terima perlakuan korban, pemilik sepeda motor memberitahukan kawannya yang lain dan mendatangi korban. Mendengar korban mengatakan dirinya adalah Sp Polisi, DI dan kawannya yang lain sepontan melakukan penganiayaan. Melihat penganiayaan yang di alami korban, Ustad Taufik warga Desa Peresak, Kecamatan Kopang menyelamatkan korban dengan di bawa ke kantor Polisi Sektor BKU. Tidak sampai disitu, warga Dusun Gunung Jae dan Dusun Selawat juga tidak terima dengan perlakuan korban (Devcolektot) yang sering kali meresahkan masyarakat dan ingin menghakimi korban sehingga mendatangi Polsek BKU

Massa yang sudah berkumpul di Polsek BKU memaksa agar korban di keluarkan dari Polsek BKU, tetapi emosi massa dapat di redam oleh anggota Polsek yang piket pada saat itu. Melihat banyaknya massa, Polsek BKU yang di bantu oleh Rayon Polsek Batukliang segera mengevakuasi korban ke Polres Loteng. Pada saat korban diamankan di temukan sebuah korek gas berbentuk pistol beserta sarung yang di ikat tali tas dan ditemukan di dalam tas yang dibawa korban (Rustam)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close