TEMUAN SABU DAN ALAT HISAPNYA DI LAKEY DOMPU

DSC_0144

DSC_0157

DSC_0176    tribratanewsntb.com – Kepolisian Resor Dompu  menerjunkan 112 personel untuk melakukan pengamanan ribuan warga yang ingin merayakan malam pergantian tahun, Kamis (31-12-2015). Sejak pukul 18.00 WIB, personel Polres Dompu sudah berada di beberapa titik rawan tindak kejahatan, termasuk pengamanan ibadah malam tahun baru 2016 di gereja – gereja Kabupaten Dompu.

 

“Berdasarkan pengalaman ditahun-tahun kemarin, perayaan malam tahun baru di Kabupaten Dompu daerah yang paling ramai dikunjungi yakni Kecamatan Hu’u tepatnya daerah Pantai Lakey” terang Kabag Ops AKP gustinus Madiata .

DSC_8818

DSC_8822

DSC_8799

Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, anggota Polres Dompu melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor dan barang bawaan pengunjung di daerah Lakey, dari hasil pemeriksaan tersebut berhasil diamankan sebilah senjata tajam milik Sdr. Ferdiansyah (23 Tahun), alamat Kelurahan Monta Baru Kecamatan Woja.

DSC_8810

 

Tak hanya itu, anggota Polres Dompu menemukan narkotika jenis sabu beserta dengan alat  hisap yang dibuang oleh pemiliknya dipinggir jalan 15 meter dari tempat pelaksanaan razia tersebut, sampai saat ini pemilik alat hisap sabu tersebut masih dalam lidik.[HUMAS POLRES DOMPU]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close