POLRES DOMPU SITA PULUHAN BOTOL MIRAS

DSC_0031

DSC_0026

tribratanewsntb.com – Dalam rangka pelaksanaan Operasi Lilin Gatarin 2015, Kepolisian Resort Dompu melaksanakan patroli dan razia terhadap kendaraan bermotor dan barang bawaan pengguna jalan Lintas Selatan dengan sasaran senjata tajam, senjata api dan benda berbahaya lainnya yang dikendalikan oleh Kasat Lantas IPTU Arif Abdillah dan Kasat Intelkam Polres Dompu IPDA Syarifuddin Zohri, Rabu (30/12/2015) pukul 21.00 wita.

DSC_0050

DSC_0047

DSC_0060

DSC_0061

Tak hanya itu, Kepolisian Resort Dompu juga melaksanakan operasi terhadap minuman keras yang beredar di masyarakat pada Lingkungan Mantro Kelurahan Bada Kecamatan Dompu, dari hasil razia minuman keras ini berhasil diamankan 53 botol minuman keras jenis bir yang ditemukan pada Toko Kurnia milik Sdr Nur sebanyak 32 botol dan  Cha-cha Cell milik Sdr. Juhendi sebanyak 21 botol.

Pada awalnya para pedagang ini tidak mengaku bahwa mereka menjual minuman keras, dari hasil penggeledahan anggota Polres Dompu puluhan botol minuman keras tersebut ditemukan dikebun belakang rumahnya.[HUMAS POLRES DOMPU]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close