Oknum Bidan RSMA Diciduk Polisi

31 Desember, 2015
119 Views

Ada Shabu di Jok Motor

 Bidan-RSMA-620x330SUMBAWA BESAR, SR (30/12/2015) Oknum bidan berinisial Y (25) diciduk Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Sumbawa, Selasa (29/12) malam. Pasalnya di dalam jok sepeda motor yang ditungganginya ditemukan narkoba jenis shabu seberat 0,35 gram. Namun hasil tes urine oknum bidan yang masih berstatus magang ini negatif. Polisi juga masih belum memastikan siapa pemilik shabu tersebut.

Kapolres Sumbawa, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Muhammad SIK, membenarkan telah mengamankan oknum bidan ini beserta barang bukti shabu seberat 0,35 gram yang dibungkus plastik warna bening. Terungkapnya kasus narkoba tersebut bermula dari informasi masyarakat. Polisi langsung meluncur mengecek sepeda motor yang diparkir di parkiran Simpan Moyo ruas jalan Sumbawa-Bima, sekitar pukul 22.00 Wita. “Benar saja kami menemukan shabu-shabu di jok sepeda motor itu,” kata Kapolres.

Dari pemeriksaan, pemilik motor berinisial Y yang bekerja sebagai bidan di Rumah Sakit Manambai Abdul Kadir (RSMA) ini, membantah shabu itu miliknya dan mengaku tidak mengetahui shabu berada di dalam jok motornya. Sebab sebelumnya kendaraan itu kerap dipinjam keluarga dan pacarnya. “Ini yang kami dalami dengan memanggil sejumlah saksi-saksi terkait. Apalagi hasil tes urine masih negatif,” akunya. Sesuai pasal dan undang-undang, ungkap Kapolres, pihaknya sulit untuk menyatakan bahwa oknum bidan adalah pemilik barang haram tersebut. Meski demikian penyelidikan terus dilakukan. Ke depan pihaknya juga akan berkerjasama dengan BNN dan RSMA untuk melakukan tes. (HUMAS POLRES SUMBAWA)

You may be interested

Team Opsnal Polres Mataram Ringkus Pelaku Curat
Reskrim
shares3 views
Reskrim
shares3 views

Team Opsnal Polres Mataram Ringkus Pelaku Curat

Polres Mataram - Des 15, 2017

Mataram - Team Opsnal  Satuan Reserse Kriminal Polres Mataram berhasil meringkus pelaku curat pada hari ini Jum'at (15/12). Pelaku yang…

Polisi Sahabat Anak – Anak
Umum
shares3 views
Umum
shares3 views

Polisi Sahabat Anak – Anak

Polres Mataram - Des 15, 2017

Mataram - Satuan Binmas Polres Mataram, melaksanakan sosialisasi polisi sahabat anak, kegiatan ini disosialisasikan oleh Kanit Binmas Polres Mataram Aiptu…

Pemain Bhayangkara FC dilarikan ke rs bhayangkara
Binkam
shares21 views
Binkam
shares21 views

Pemain Bhayangkara FC dilarikan ke rs bhayangkara

Rumah Sakit Bhayangkara - Des 15, 2017

(lebih…)

Leave a Comment

Your email address will not be published.