JELANG TAHUN BARU 2016 POLRES LOTENG GENCARKAN RAZIA

IMG-20151231-WA0000

Praya. Jelang perayaan malam tahun baru 2016 di Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) Polres Loteng gencarkan razia miras, narkoba, senjata tajam serta bahan peledak. Kegiatan ini dilaksanakan guna menjaga kondusifitas keamanan pada malam perayaan tahun baru 2016.

Razia yang di laksanakan tadi malam (30/12) dan di pimpin langsung oleh Kabgops Kompol Ketut Tamiana di daerah selatan membuahkan hasil dengan tertangkapnya tiga orang pengguna narkoba di Desa Rembitan. Saat ini ketiga orang tersangka tersebut masih di amankan di Polres Loteng guna penyidikan lebih lanjut. Setelah kegiatan razia selesai, Kabagops mengecek kesiapan personel pos pengamanan di pantai Kuta dan Bunut.

Dengan gencarnya dilaksanakan razia serta di bangunnya pos-pos pengamanan di tempat-tempat yang di perkirakan rawan kejahatan bisa menekan terjadinya tindak pidana pada malam pergantian tahun serta wisatawan yang berkunjung ke daerah wisata baik lokal maupun asing.

Polres Loteng menerjunkan kurang lebih 500 personel dengan di backup oleh Dalmas dan Brimob Polda NTB untuk pengamanan perayaan malam tahun 2016. Kegiatan perayaan malam pergantian tahun akan di pusatkan di lapangan PSLT walaupun tanpa kedatangan artis Ibu Kota. Kendati tidak ada artis Ibu Kota yang meramaikan malam pergantian tahun di Kabupaten Loteng, Polres Loteng akan tetap mengamankan jalannya perayaan malam pergantian tahun dengan kekuatan penuh.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close