Polda NTB Kerahkan Seluruh Kekuatan Amankan Perayaan Tahun Baru

1244FB

 

tribratanewsntb.com Mataram –  Polda NTB siap mengerahkan seluruh kekuatannya untuk mengamankan acara pergantian tahun 2015 – 2016, hal itu diungkapkan oleh Wakapolda NTB dalam apel pagi tadi, Rabu (30/12) di Lapangan Gajah Mada Polda NTB.

 

Dalam arahannya, Wakapolda NTB Drs. Imam Margono mengatakan bahwa akan dikerahkan seluruh kekuatan personil Polda NTB untuk memback up pengamanan perayaan malam tahun baru.

 

“Tentunya pelaksanaan kegiatan yang akan kita laksanakan nanti melibatkan seluruh personil di Polda Nusa Tenggara Barat ini, baik dari Mako Polda sampai ke jajaran terbawah ditingkat Polsek. Sehingga nanti akan diatur pelaksanaan kegiatan tersebut tidak ada satupun personil yang tidak dilibatkan” paparnya.

 

Penempatan personil Polda NTB disemua titik keramaian dan pusat acara akhir tahun jelas diharapkan mampu menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menikmati malam pergantian tahun.

 

“Semua kita bergerak ke lapangan membantu kewilayahan, kita membantu masyarakat kita menjaga masyarakat agar mereka bisa melaksanakana kegiatannya dengan aman, lancar dan tertib” lanjutnya.

 

Diakhir arahannya, Wakapolda meminta semua personil Polda NTB yang akan bertugas untuk mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya agar kegiatan pengamanan tahun baru bisa berjalan lancar seperti yang diharapkan semua pihak. (adm)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close