Desa Dore Bara Dompu juara 1 lomba siskambling Tingkat Polda Ntb

IMG-20151218-WA0000tribratanewsntb.com – acaranya penyerahan piagam dan hadiah oleh Dir Binmas Polda NTB, Kombespol Drs. Suwarto, S.H., M.H bertempat di Desa Dore Bara Kabupaten Dompu, Kamis (17/12/2015) pukul 20.30 Wita.

IMG-20151218-WA0002

IMG-20151218-WA0006Dimana Desa Dore Bara berhasil memperoleh juara 1 lomba siskamling tingkat Polda NTB.Pada acara ini hadir Waka Polres Domou, Kompol Anak Agung Gede Agung, S.H bersama dengan pejabat utama Polres Dompu, camat Dompu, Danramil Dompu, Kapolsek Dompu Iptu Julianta bersama dengan anggota dan Bhabinkamtibmas Desa Dore Bara, Brigadir Hendripto, Kepala Desa Dore Bara, Bhabinsa Dore Bara, para Alim Ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Desa Dore Bara.

Dalam kesempatan ini Dir Binmas Polda NTB menekankan beberapa hal, yakni :

  • Siskamling ini bukan hanya ceremonial saja.
  • Tetap waspada terhadap segala bentuk tindak pidana, termasuk diantaranya 3C (curat, curas dan curanmor).
  • hindari masyarakat dan pemuda kita dari bahaya narkoba dan minuman keras.
  • Prihatin terhadap pemuda jaman sekarang yang banyak terlibat tindak pidana, contohnya asusila, narkotika dan miras yang dibuktikan dengan meningkatnya jumlah narapidana di Rumah tahanan, oleh karena itu peran serta seluruh masyarakat harus ikut serta seluruh masyarakat harus ikut serta menjaga kamtibmas dan senantiasa berpegang teguh pada nilai-nilai agama.

“Kapolda NTB memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya Kepada masyarakat Desa Dore Bara karna mampu mengalahkan 4000 siskamling yang ada Polres Jajaran Polda NTB” lanjutnya. [HUMAS POLRES DOMPU]

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close