POLRES DOMPU BERDUKA

DSC_0048

DSC_0002tribratanewsntb.com – Wakil Kepala Kepolisian Resort Dompu, KOMPOL ANAK AGUNG GEDE AGUNG, S.H. pimpin Apel Persada di Taman Pemakaman Umum Kecamatan Manggelewa, yang sebelumnya diadakan upacara penyerahan jenazah dari pihak keluarga kepada pihak Kepolisian Resort Dompu,Sabtu (12/12/2015).

DSC_0043

DSC_0068

Apel persada ini dilaksanakan dalam rangka pemakaman secara militer jenazah Almarhum  Inspektur Polisi Dua Hartanto NRP 66110283, jabatan terakhir Kepala Satuan Tahanan dan Barang Bukti Polres Dompu. Almarhum meninggal dunia karena sakit pada hari Jum’at, 11 Desember 2015  pukul 13.00 WITA di kediamannya Jalan Lintas Sumbawa -Bima Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu.

Dalam sambutannya, Kompol Anak Agung Gede Agung, S.H.  menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian almarhum selama mengabdi sebagai anggota Polri.

DSC_0056

Tembakan salvo ke udara Satuan Sabhara Polres Dompu menjadi penghormatan terakhir seluruh personel Polres Dompu  kepada almarhum IPDA HARTANTO. Apel Persada diikuti oleh seluruh Kabag, Kasat, dan seluruh anggota Polres Dompu.[HUMAS POLRES DOMPU]

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close