SERPAS PEMILUKADA KSB

DSC_0127

Taliwang_KSB
Polres Sumbawa Barat menggelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemilukada serentak 2015 Selasa (08\12\2015) di Lapangan Mapolres Sumbawa Barat. Apel pergeseran Pasukan yang dipimpin langsung oleh Kapolres KSB AKBP Teddy S.Syarief,S.IK,MSi. dengan Komandan Apel Kanit SPKT Ipda ANUGRAH berlangsung tertib dan lancar. Apel Pergeseran Pasukan yang diikuti oleh WakaPolres KSB,pejabat Polres KSB,Kapolsek Jajaran Polres KSB,1 SST Brimobda NTB dan Anggota Polres Sumbawa Barat serta sarana dan prasasarana sekitar puluhan Unit Mobil dan Motor Dinas.
Adapun Personil yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja 2015 tercatat sekitar 352 Personil dengan Anggota Polres Sumbawa Barat dan jajaran 272 Personil,30 Personil anggota sat Brimobda NTB,50 Personil Sabhara Polda NTB dan diperbantukan oleh 30 Personil Anggota TNI AD serta 386 Anggota Linmas.
Kapolres Sumbwa Barat dalam amanatnya menyampaikan beberapa hal antara lain menjalin sinergitas dengan unsur terkait guna menjaga stabilitas kamtibmas,meningkatkan deteksi dini dalam upaya menangkal setiap potensi gangguan keamanan,laksanakan tugas dengan baik dan menjunjung profesionalitas serta yang tidak kalah pentingnya adalah menjunjung tinggi netralitas.
Setelah Pelaksanaan Apel Pergeseran Pasukan tersbut para Anggota yang terlibat dalam Pengamanan TPS di seluruh wilayah Hukum Polres Sumbawa Barat berangkat menuju kantor Desa masing-masing.

{BTSCC25}

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close