PEMUNGUTAN SUARA DI RUTAN RES KSB

9 Desember, 2015
106 Views

Tahanan

Taliwang_KSB
Para penghuni Rutan (Rumah Tahanan) Polres KSB, Rabu (9/12), menyalurkan hak pilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 3 Telaga Bertong sebagai TPS pelayanan khusus yang ditempatkan di dalam rutan.

pada kegiatan yang berlangsung sekitar kurang lebih setengah jam tersebut para Penghuni Rutan Res KSB yang berjumlah 15 orang itu, berbaris dengan rapi sambil menunggu kesempatan untuk menggunakan hak pilih di rutan KSB. Satu per satu mereka bergantian memberikan suaranya untuk Pilkada KSB 2015.

KARIM 40 Tahun, seorang penghuni rutan yang berasal dari Senayan Kec.Seteluk KSB, mengaku senang bisa menyalurkan aspirasi dengan menyoblos di dalam rutan. Sebab hal itu berarti ia merasa masih diakui sebagai warga negara. Ia pun berharap Pemimpin yang akan terpilih nantinya adalah pemimpin yang benar-benar peduli terhadap kepentingan masyarakat khususnya masyarkat KSB,bukan kepentingan golongan maupun partai tambahnya bahkan dia menjelaskan bahwaTadi tidak ada kesulitan waktu menyoblos dan tidak ada yang mengarahkan untuk memilih pasangan calon tertentu,kata dia, usai memberikan hak suaranya.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP TEDDY S.SYARIEF,S.IK,MSi. Menjelaskan bahwa sudah menjadi tugas dan kewajiban kami untuk mendampingi,mengawal dan mengamankan proses pemungutan suara di seluruh wilayah hukum polres KSB termasuk di dalam Rutan Polres KSB sesuai dengan peran Kepolisian dalam pengamanan Pemilukada serentak 2015 khususnya KSB dan menyebutkan jumlah Penghuni Rutan Polres KSB yang memiliki hak pilih sebanyak 15 orang dan memang Sebelumnya sudah ada sosialisasi dari KPUD, sehingga tidak ada kendala. Dan disini (Rutan Res KSB_red) tercatat masuk di TPS 3 Telaga Bertong.
Pada kesempatan tersebut selain petugas KPPS,PPK,Panwaslu dan Linmas hadir pula saksi-saksi dari ketiga pasangan calon yang maju dalam Pilkada KSB.

Sementara itu, pada saat berlangsung pencoblosan, suasana di Kota Taliwang lengang. Jalanan di daerah KSB terlihat sepi. Aktifitas di pasar dan tempat umum lainnya pun sepi.

{BTSCC25}

 

You may be interested

Team Opsnal Polres Mataram Ringkus Pelaku Curat
Reskrim
shares3 views
Reskrim
shares3 views

Team Opsnal Polres Mataram Ringkus Pelaku Curat

Polres Mataram - Des 15, 2017

Mataram - Team OpsnalĀ  Satuan Reserse Kriminal Polres Mataram berhasil meringkus pelaku curat pada hari ini Jum'at (15/12). Pelaku yang…

Polisi Sahabat Anak – Anak
Umum
shares3 views
Umum
shares3 views

Polisi Sahabat Anak – Anak

Polres Mataram - Des 15, 2017

Mataram - Satuan Binmas Polres Mataram, melaksanakan sosialisasi polisi sahabat anak, kegiatan ini disosialisasikan oleh Kanit Binmas Polres Mataram Aiptu…

Pemain Bhayangkara FC dilarikan ke rs bhayangkara
Binkam
shares21 views
Binkam
shares21 views

Pemain Bhayangkara FC dilarikan ke rs bhayangkara

Rumah Sakit Bhayangkara - Des 15, 2017

(lebih…)

Leave a Comment

Your email address will not be published.