886 PERSONEL SIAP AMANKAN PILKADA LOMBOK TENGAH

DCIM100MEDIADJI_0072.JPG
pantau dari udara.JPG

Praya. Hari ini Selasa (08/12) Polres Lombok Tengah (Loteng) melaksanakan Apel Pergeseran Pasukan (Serpas) bertempat di lapangan apel dalam rangka pengamanan Pilkada 9 Desember 2015 di Kabupaten Loteng. Dalam arahannya Kapolres Loteng Ajun Komisaris Besar Polisi Drs. Nurodin, SIK. MH. Yang intinya agar anggota Polri bersikap netral dalam pelaksanaan Pilkada Loteng, menjaga ucapan dan tindakan selama pengamanan di TPS dan agar selalu menjaga kesehatan.

Polres Loteng menerjunkan sebanyak 886 personel untuk mengamankan jalannya Pilkada di Kabupaten Loteng, dari jumlah keseluruhan 886 personel, 648 personel yang di tempatkan di 1500 TPS. Brimob 90 personel, Dalmas Polda NTB 36 personel siaga di masing-masing Rayon dan Raimas Polda NTB 24 personel untuk siaga di Polres Loteng, sedangkan untuk pengamanan di kantor KPU sebanyak 21 personel dari Dalmas Polres Loteng dan 10 personel Brimob di Panwaslu. Dari 5 pasangan calon Bupati dan wakil bupati melekat sebanyak 24 personel Kepolisian sebagai Walpri.

Selain menerjunkan personel untuk pengamanan jalannya pilkada serentak ini, Polres Loteng juga memasang himbauan Pilkada Damai yang di tempatkan di tempat-tempat strategis. Setelah apel serpas selesai, para personel langsung berangkat menuju plotingan masing-masing.

IMG-20151208-WA0007

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close