“Prediksi Terburuk, Persiapan Optimal, Doa Terbaik” Iringi Pergeseran Pasukan

Suasana pergeseran pasukan menuju Sumbawa dan Dompu
Suasana pergeseran pasukan menuju Sumbawa dan Dompu

tribratanewsntb.com Mataram -Sudah menjadi tugas pokok Polri untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, salah satunya disini Polda NTB menempatkan personil terbaiknya untuk bertugas dalam pengamanan Pemilukada di daerah yang dianggap rawan konflik seperti Sumbawa dan Dompu. Perkiraan terburuk selalu dikedepankan untuk mengantisipasi ketika eskalasi di lapangan meningkat semuanya telah siap, persiapan optimal baik sarana prasarana(pengiriman alat khusus) maupun personil yang terjun ke lapangan.

Yang sebelumnya pasukan terbaik Polda NTB ini telah melakukan latihan dan persiapan yang begitu keras dan berdisiplin tinggi guna persiapan pengamanan Pemilukada serentak tahun ini, puncaknya hari ini (7/12) dengan memberangkatkan 90 orang ke Polres Sumbawa dan 60 orang atau 1 kompi untuk ditugaskan khusus ke Polres Dompu yang  diberangkatkan pukul 11.00 wita dengan menggunakan 5 bus umum diperkirakan akan tiba di Sumbawa pada pukul 17.00 wita dan di Dompu pada pukul 20.00 wita.

Dan tentu saja harapan kita semua pemilukada kali ini dapat berjalan sesuai dengan harapan, doa terbaik “yang penting kita selalu ikhlas dalam melaksanakan tugas insya Allah semua akan berjalan dengan lancar ” ungkap Komandan Kompi dalmas yang di BKO ke res Dompu AKP Ahmad ketika diwawancarai oleh awak media sebelum keberangkatan. (adm)

Related Articles

Close