HUT KEPOLISIAN PERAIRAN DAN UDARA KE – 65 BERLANGSUNG MERIAH

IMG_4302Dalam Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 65 tahun, Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud) Polda NTB sudah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan kemanuasiaan yang telah dilaksanakan dalam beberapa bulan lalu yaitu Melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Bersih pantai di Senggigi, Donor Darah, Pengobatan Gratis, Pemasangan KB, Penanaman Pohon Bakau (mangrove), Penanaman Pohon penyangga pantai, Transplantasi terumbu karang, Binpotmas, Polmas dan Sambang Nusa kepulau Maringkik-lotim, hal ini merupakan bentuk syukur Polair dalam menyambut Hari Ulang tahunnya yang jatuh pada 1 desember, acara ini juga bertujuan untuk memberikan kontibusi yang besar buat Masyarakat dan Instansi Polri.
Melalui Revolusi Mental Polairud siap memantapkan soliditas dan profesionalisme guna mewujudkan Indonesia sebagai poros Maritim Dunia. Itulah tema yang diusung dalam HUT Polarud yang ke – 65.
Acara Puncak HUT Kepolisian Perairan ini dilaksanakan di Halaman Mako Dit Polair Polda NTB pada jum’at (4/12) kemaren, yang dihadiri oleh seluruh Instansi maritim yang ada di Pel. Lembar, Masyrakat disekitar Mako, Purnawirawan Polair, Anak Yatim dari Almarhum anggota Polair, serta dihadiri juga oleh Kapolda NTB dan para Pejabat UtamaPolda NTB serta Kapolres Jajaran Polda NTB.
Dalam kegiatan ini juga Kapolda NTB memberikan beberapa penghargaan kepada anggota yang berprestasi dalam pengabdian tugas Polri, masyarakat yang berperan dalam kemajuan Dit Polair dan memberikan santunan kepada Anak Yatim dari Almarhum anggota Polri.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close