POLRES LOTENG GELAR APEL KESIAPAN SARPRAS

Jpeg
Jpeg

Praya. Kapolres Lombok Tengah (Loteng) AKBP Nurodin, SIK. M.H, memimpin giat Apel kesiapan sarana dan prasarana (Sarpras) dalam rangka kesiapan pengamanan Pilkada serentak tanggal 09 Desember ini dengan di dampingi oleh para Kabag da kasat.

Penggelaran sarpras yang dilaksanakan hari ini Jumat (04/12) di lapangan apel Polres Loteng meliputi Kendaraan Dinas (Randis) Roda enam 5 unit, Roda empat 38 unit, Roda dua 141 unit, alat apung sebanyak 1 unit, serta alat-alat yang di miliki Satuan Sabhara juga di gelar peralatan BKO Brimob dan Raimas Polda NTB juga turut di periksa. Selain pengecekan Sarpras, dari kesehatan Polres Loteng juga membagikan obat-obatan untuk personel yang terlibat dalam pengamanan Pilkada nanti.

Dalam apel tersebut, Kapolres Loteng mengingatkan kepada seluruh personil yang akan bertugas agar harus mempersiapkan seluruh kelengkapannya sebelum diterjunkan kelapangan. “Dengan demikian diharapkan semua perencanaan yang sudah dipersiapkan selama ini dapat berjalan dengan optimal,”

Jpeg
Jpeg

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close