WARGA BLOKIR JALAN, KAPOLRES DOMPU TURUN TANGAN

BLOKIR   TUTUP JALAN

tribratanewsntb.com – Minggu (29/11/2015) pukul 16.10 wita  terjadi penutupan jalan jurusan Dompu – Sumbawa di Dusun Buna Desa  Madaprama Kec. Woja Kab. Dompu yang dilakukan oleh Ikatan Mahasiswa alumni Makassar dengan menggunakan tumpukan batu, pohon dan membakar ban dijalan. Hal ini  terjadi setelah penguburan almarhum Arif Rimbawan S.Hut (korban pembacokan di makassar).

NEGOSIASI IMG_20151129_181105

mengetahui kejadian ini Kapolres Dompu AKBP BRURY SOEKOTJO A.P., S,I,K, beserta personil Polres Dompu mendatangi tempat pemblokiran jalan tersebut dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dan juga untuk harkamtibmas supaya tercipta situasi yang kondusif saat pelaksanaan pemilukada Bupati/Wakil Bupati Dompu tahun 2015 dan melakukan negosiasi kepada warga terkait penjelasan mengenai kasus pembunuhan tersebut, masyarakat meminta kepada pihak Pemda Dompu agar melakukan koordinasi dengan Pemda makassar agar memberikan pengamanan terhadap Mahasiswa Donggo yang ada di Makassar serta menghukum mati pelaku.

BUKA JALANKapolres Dompu berhasil melakukan negosiasi dengan masyarakat sehingga pukul 17.45 wita barang-barang  yang digunakan untuk blokir jalan dibersihkan dengan demikian arus lalu lintas lancar.

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close