283 PERSONIL POLRES DOMPU AMANKAN KAMPANYE

tribratanewsntb.com – Kepolisian Resort Dompu melaksanakan pengamanan Kampanye Rapat Umum oleh Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu no 3 di Lapangan Bola Desa Pekat Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu, Sabtu (28/11/2015).

DSC_0117anggota Polres Dompu melaksanakan Apel Pagi pada pukul 07.00 Wita yang dilanjutkan dengan pembagian lokasi Pam oleh Kabag Ops Polres Dompu AKP AGUSTINUS MADIATA M., S.H..

“tiap-tiap personil harus mengetahui tugas dan tanggung jawab masing-masing, agar pelaksanakan pengamanan dapat berjalan aman dan lancar” ujar Kabag Ops Polres Dompu.

pukul 08.30 wita seluruh personil yang telah diploting berangkat menuju lokasi pengamanan menggunakan truk, bis dan mobil – mobil Dinas Polres Dompu.

DSC_0123personil diberikan arahan oleh Kabag Ops dalam rangka pelaksanaan pengamanan 10.45 wita agar personil langsung menuju lokasi yang telah ditentukan.

DSC_0157kampanye rapat umum paslon no 3 ini dihadiri oleh 2000 massa simpatisan dari berbagai daerah diKabupaten Dompu.Acara ini dimeriahkan dengan datangnya artis-artis lokal Bima-Dompu. acara berjalan dengan aman dan lancar hingga selesai sekitar pukul 17.00 wita.

DSC_0244setelah berakhirnya acara tersebut Kepolisian Resort Dompu yang dibantu oleh Brimob Subden 3 Den A Polda NTB, TNI dan Sat Pol-PP ini kembali melaksanakan apel konsolidasi guna melaksanakan analisa dan evaluasi pelaksanaan pengamanan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Dompu.[HUMAS POLRES DOMPU]

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close