Calon Trainer Perubah Bangsa Ada di Polda NTB

share (5)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

share (4)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sebuah gagasan berupa revolusi mental dicanagkan sejak Jokowi menjabat sebagai Presiden RI. Mempunyai angan akan merubah bangsa dengan merubah sikap-sikap buruk menjadi semakin baik.

Ditubuh Polri yakni Polda NTB juga saat ini akan melahirkan para trainer revolusi mental pada pelatihan yang sedang berlangsung di SPN Belanting Polda NTB sejak 2 minggu lalu dan berakhir pada hari ini (27/11).

Revolusi mental yang diterapkan kali ini akan mempunyai nilai-nilai seperti perubahan mind set dan kulturset Polri, pendidikan dan budaya anti korupsi, kode etik profesi Polri, nilai- nilai karakter kebhayangkaraan serta yang terakhir nilai karakter bangsa seperti mandiri, kreatif, gotong royong, saling menghargai juga terlebih dapat dipercaya oleh masyarakat.

Untuk merubah bangsa yang besar ini menjadi lebih baik memang harus merubah pola pikir dan tingkah laku tersebut mulai dari diri sendiri dan dari saat ini, acara yang dibuka oleh Bapak Edy Sarjono didampingi Kapolda NTB dan Kaspn Polda NTB, hadir juga dalam pembukaan Karo SDM Polda NTB, tim dari Mabes Polri antara lain AKBP Edy Rianto, AKBP Nopal, Kompol Wiwin, AKP Warsino dan dr. Titin Ibu mantan Kapolda NTB Srijono dengan peserta 80 orang yang diambil dari setiap Polres Jajaran Polda NTB.

“Karena pada peserta pelatihan rovolusi mental, semangat masa depan Polri ditangan anda” ucap salah satu peserta Iptu Arpan. (adm)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close