Direktur Res Narkoba ; “Saya Mengambil Ikan Tidak Perlu Mengeruhkan Air”

25 November, 2015
169 Views

IMG_2210

 

 

 

 

 

 

tribratanewsntb.com – Mataram Penangkapan dan pengungkapan trend kejahatan jenis narkoba yang menjadi musuh negara ini akan terus dan terus gencar dilakukan, dengan konsekuensi polemik situasional pariwisata juga terus gencar untuk mendatangkan investor dan tourist dengan tidak dipungkiri adanya keberadaan peredaran narkoba disana.

Semua harus jalan, baik penumpasan Narkoba dan kemajuan Pariwisata dengan tidak mengotori pariwisata itu, seperti diungkapkan oleh Direktur Narkoba Polda NTB Kombes Pol. Drs. H. Agus Sarjito mengatakan “Saya Mengambil Ikan Tidak Perlu Mengeruhkan Air, artinya kita jangan sampai mengotori pariwisata di daerah kita” saat Press Release hari ini (25/11) di Lobi Polda NTB.

Dimana sebelumnya telah dilakukan operasi antik gatarin 2015 yang telah dilaksanakan oleh Polda NTB dan Jajarannya dengan hasil tidak mengecewakan karena 31 orang yang terkait dengan dengan pengedar dan pengguna telah terjaring dengan barang bukti yang berhasil disita berupa Shabu seberta 273,3526 gr,. black rabbit/ganja seberat 24,52 gr,. inex sebanyak 30 butir.

TKP penggerebekan yang berhasil dilakukan oleh tim berada di perumahan, kos-kosan, dan jalan, sedangkan profesi mereka tak jauh adalah wiraswasta. Penyalahgunaan narkoba dalam penyebarannya tidak memandang apapun profesinya, siapapun itu bisa kena dan terjaring oleh para pengedar termasuk para pelajar. “terhadap penyalahgunaan narkoba itu sendiri apapun profesi mereka itu, dimana yang awalnya adalah diberikan gratis dan narkoba ini tidak mengenal status” Jelas agus. (adm)

You may be interested

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba ke Sekumpulan Pelajar di Dompu
Reskrim
shares1 views
Reskrim
shares1 views

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba ke Sekumpulan Pelajar di Dompu

DIT NARKOBA - Feb 22, 2018

Mataram - Kompol I Nengah Martawan, S.Sos bersama dengan 2 (dua) orang anggotanya atas nama Bripka I Gede Suarsana dan…

Racuni Ayam Milik Warga, Dua Pemuda Digelandang Ke Polsek Kota Selong
Binkam
shares3 views
Binkam
shares3 views

Racuni Ayam Milik Warga, Dua Pemuda Digelandang Ke Polsek Kota Selong

Polres Lotim - Feb 22, 2018

[caption id="attachment_48300" align="alignleft" width="355"] BARANG BUKTI AYAM WARGA YANG MATI AKIBAT DIRACUNI TERSANGKA[/caption] Selong - Kelakuan remaja saat ini terkadang…

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba di SMA Negeri 6 Mataram
Reskrim
shares2 views
Reskrim
shares2 views

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba di SMA Negeri 6 Mataram

DIT NARKOBA - Feb 21, 2018

[caption id="attachment_48285" align="alignnone" width="300"] Binluh Bahaya Lahgun Narkoba ke Sekolah[/caption] Mataram - Kasubag Min Bin Opsnal Direktorat Reserse Narkoba Polda…

Leave a Comment

Your email address will not be published.