DETEKSI DINI BHABINKAMTIBMAS

ARJAN

Taliwang_KSB
Anggota Bhabinkamtibmas Desa Moteng dan Desa DesaBeru Kec.Brang Rea melaksanakan giat sambang desa di desa binaannya (25/11),dalam pelaksanaan Giat Rutin sambang desa tersebut Bhabinkamtibmas An.Brigadir Arjan memberikan beberapa himbauan terhadap Masyarakat desa binaannya tersebut terutama terkait Pilkada serentak 2015 yang tinggal menghitung hari.
Pak Jan sapaan akrab dari Bhabinkamtibmas tersebut sewaktu dikonfirmasi via HP (HandPhone), menjelaskan bahwa disela-sela obrolan dengan beberapa masyarakat didesa binaannya mengharapkan supaya Masyarakat tidak mudah percaya dan terprovokasi oleh isu-isu yang tidak jelas dan tanpa dasar yang benar oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab supaya kondusifitas desa selalu terjaga menjelang Pilkada tahun 2015 ini,karena pada dasarnya kondusifitas desa adalah tanggung jawab kita bersama,tambahnya.
Kapolres KSB melalui Kasubbag Humas Iptu Hopni Nepa Bureni mengapresiasi kegiatan-kegiatan seperti itu,yang memang bertujuan untuk mendeteksi sedini mungkin gejolak-gejolak di masyarakat menjelang Pilkada tahun ini,bahkan jauh hari sebelumnya Kapolres sudah memberikan pelatihan kepada setiap Anggota bhabinkamtibmas baik di Polda NTB maupun Polres KSB. Karena melalui kegiatan-kegiatan sambang desa tersebut Kepolisian Resor Sumbawa Barat khususnya bhabinkamtibmas mampu memberikan himbauan kepada masyarakat tentang berdemokrasi yang baik dan benar supaya tidak mudah terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,tambah Kasubaghumas. {BTSCC25}

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close