CURI UANG, PEMUDA INI DIAMANKAN POLRES DOMPU

Jpeg

tribratanewsntb.com – Satuan Reserse Kepolisian Resort Dompu mengamankan IB (19) tersangka pelaku pencurian uang tunai, Senin (23/11/2015) pukul 10.00 wita.

“Tersangka diamankan karena melakukan pencurian uang tunai sebanyak 2 juta Rupiah milik Lukman Safiullah (48) yang disimpan pada kantong pakaian dalam lemari yang terkunci” ujar Kasat Reskrim Polres Dompu AKP HERMAN.

“aksi pencurian tersebut dilakukan dengan menaiki tembok rumah korban dengan bangku dan merusak pintu lemarinya” lanjut Kasat Reskrim Polres Dompu.

pada saat kejadian korban beserta istrinya tidak ada dirumah, korban baru tiba dirumah pukul 14.00 wita mendapati lemarinya rusak dan uang yang ada didalam kantong pakaiannya telah hilang. korban dan saksi atas nama IRVAN mencurigai IB yang merupakan mantan Nara pidana kasus pencurian.

korban bersama saksi mencari keberadaan IB yang diketahui di Depan Masjid Bada, IB mengakui perbuatannya dan menyisakan uang tunai sebesar 1 juta Rupiah di dalam dompetnya, dengan demikian IB dibawa ke Mapolres Dompu untuk diperiksa lebih lanjut. tersangka terjerat kasus tindak pidana pencurian sesuai dengan Pasal 362 KUHP. [HUMAS POLRES DOMPU]

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close