PENGAMANAN KAMPANYE YANG SUPER HEBOH !

tribratanewsntb.com – Kepolisian Resort Dompu melaksanakan pengamanan  Rapat Umum Kampanye salah satu  pasangan calon Bupati dan Wakil bupati di Lapangan Bola Kandai II, pada hari Minggu (22/11/20115).

pembagian lokasi pam oleh Kabag Ops
pembagian lokasi pam oleh Kabag Ops
apel pagi di Lapangan apel Polres Dompu
apel pagi di Lapangan apel Polres Dompu

pada pukul 07.00 wita seluruh anggota Polres Dompu melaksanakan apel di lapangan apel Polres Dompu yang dipimpin langsung oleh Kapolres Dompu AKBP BRURY SOEKOTJO A.P.,S.I.K. yang kemudian diambil alih oleh Kabag Ops Polres Dompu AKP AGUSTINUS MADIATA M., S.H.  guna pembagian lokasi pam agar masing-masing personil mengetahui tugas dan tanggungjawabnya pada pengamanan kampanye tersebut.

AAP oleh Kapolres Dompu
AAP oleh Kapolres Dompu
apel sebelum melaksanakan pam kampanye
apel sebelum melaksanakan pam kampanye

 

 

 

 

 

 

 

seluruh personil yang telah mengetahui lokasi pam diberikan AAP (Acara Arahan Pimpinan) oleh Kapolres Dompu di Lapangan Baloa Kandai II pada pukul 11.00 wita, setalah itu personil langsung menuju lokasi pam masing-masing.

DSC_0102DSC09434

 

pengamanan kampanye kali ini tidak seperti kampanye-kampanye sebelumnya karena Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati ini menghadirkan artis ibu kota seperti Dewi Persik, Chika Xidya dan Adi Bima.Jumlah massa yang hadir sekitar + 10.000 orang, bukan hanya warga Dompu dan pendukungnya namun banyak pendukung paslon lain bahkan warga Bima datang untuk melihat penampilan artis-artis tersebut.

analisa dan evaluasi pengamanan kampanye oleh Kapolres Dompu
analisa dan evaluasi pengamanan kampanye oleh Kapolres Dompu

acara berjalan dengan aman dan lancar hingga selesai sekitar pukul 17.00 wita. setelah berakhirnya acara tersebut Kepolisian Resort Dompu yang dibantu oleh Brimob Subden 3 Den A Polda NTB, TNI dan Sat Pol-PP ini kembali melaksanakan apel konsolidasi guna melaksanakan analisa dan evaluasi pelaksanaan pengamanan.[HUMAS POLRES DOMPU]

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close