KAPOLRES KSB TIDAK MAU KALAH DARI BUPATI KSB DALAM HAL UJI NYALI

IMG-20151121-WA0008

IMG-20151121-WA0000

(Kapolres pada saat di ketinggian)

Poto Tano_KSB
Event Paralayang yang dilaksanakan di Bukit Pamanto merupakan event internasional yang diikuti oleh sekitar 100 atlet yang datang dari berbagai negara, seperti Jerman, Inggris, Malaysia, Singapura, Belanda, Swiss dan Indonesia. Event yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Harlah KSB yang ke 12 ( dua Belas) tersebut rencananya akan digelar selama tiga hari terhitung mulai tanggal 20 S/D 22 November 2015.
Dalam Event Olahraga yang terbilang cukup ekstrem dan menantang ini Kapolres KSB AKBP Teddy S.Syarief,S.IK,MSi,.tidak mau kalah oleh orang no 1 (satu ) dalam pemerintahan KSB yaitu bapak Bupati KSB,karena sehari sebelumnya Bupati KSB mencoba memacu adrenalin dengan mencoba olahraga paralayang ini walaupun masih di pandu oleh pilot yang memang sudah disediakan oleh coordinator pilot paralayang dalam event ini yaitu actor ganteng Bucek Depp.
“Bapak Kapolres sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan seperti ini karena ini merupakan event yang bagus untuk memperkenalkan Indonesia dimata dunia khususnya NTB (terutama KSB) yang terbilang mempunyai pariwisata yang tidak kalah dari Bali,namun masih kurang di explore dan dikenal oleh wisatawan-wisatwan nasional maupun mancanegara ,jika pariwisata di KSB maju maka pengangguran dalam hal ini akan berkurang dan in sha Alloh kejahatan pun akan berkurang pula tambah pak teddy sapaan akrab bapak kapolres”.
bahkan pada kesempatan tersebut Aktor ganteng selaku coordinator pilot paralayang yakni Bucek Depp mengakui bahwa bukit pamanto Ds.Mantar Kec.Poto Tano adalah salah satu spot terbaik untuk olahraga paralyang di Indonesia, karena ketinggian bukit pamanto yang terbilang sangat woooowwwww yaitu 600 m dari permukaan laut. ditambah dengan adanya beberapa lokasi wisata seperti pulau kenawa dan paserang yang akan menjadi suguhan dan tontonan yang terlihat indah nan eksotis apabila dilihat dari ketinggian.

{BTSCC25}

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close